grants

Menindaklanjuti  Surat Edaran Kopertis No. : 685/K5/2015 Tahun Anggaran 2015 tentang bantuan dana penelitian bagi dosen tetap PTN maupun PTS diwilayah kerja kopertis 5 D.I.Y. STIKes Madani Yogyakarta, melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) segera merespon surat edaran tersebut dengan menghimbau, membimbing dan memfasiliasi dosen tetap dari prodi ilmu keperawatan, kebidanan dan farmasi untuk menyusun proposal hibah penelitian guna diajukan untuk berkompetisi dengan lebih dari 100 PTS yang ada di D.I.Y.

Alhamdulillah Binimatihi Tatimmussolihat, dengan izin dan kehendak Alloh Subhanahu Wa Ta’ala pada hari Rabu tanggal 15 April 2015 jam 13.45 WIB STIKes Madani yogyakarta telah berhasil menyerahkan proposal hibah penelitian sebanyak 8 judul ke kopertis. Proposal tersebut diterima oleh Bapak Danang. STIKes Madani Yogyakarta termasuk PTS yang paling awal menyerahkan proposal hibah penelitian ke kopertis wilayah 5. Hal ini merupakan sebuah prestasi apabila ditinjau dari segi batas waktu pengumpulan hibah terakhir adalah tanggal 17 April 2015, walaupun akhirnya batas akhir pengumpulan proposal hibah penelitian diundur sampai tanggal 27 April 2015 oleh Kopertis 5 karena adanya pertimbangan tertentu. Semoga usaha yang ini dapat membuahkan hasil yang baik. Sehingga STIKes Madani kelak akan menjadi lebih berkualitas, karena salah satu indikator kualitas sebuah Institusi Pendidikan Tinggi dapat dilihat dari jumlah Hibah penelitian yang didapat oleh tenaga pendidik atau dosen yang bekerja di tempat tersebut.

Kami selaku Ka. LPPM mengucapkan terimakasih kepada semua dosen yang telah berpasrtisipasi dan bekerjasama dalam penyusunan proposal untuk diajukan dalam hibah penelitian ini, semoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala menjadikan amalan ini semta-mata hanya untuk mencari Ridlonya dan melihat wajah Alloh di Surga yang penuh kenikmatan kelak. (Allohumma inni Ladzatan Nadori ila Wajhikal Karim) Amin. 

Ns. Arif Rohman Mansur, M.Kep (0528088701)

Ketua LPPM STIKes Madani Yogyakarta