Pepatah itu yang disampaikan ketua STIKes Madani Bapak Maulana di apel siang tadi. Inti penjelasan beliau terkadang pepatah itu bisa diterapkan dalam situasi tertentu karena kebersamaan fisikpun terkadang sangat berarti dan dibutuhkan dan contoh penerapan pepatah kaitannya dengan kemuliaan bulan Ramadhan adalah kegiatan buka puasa bersama. Bukan kebetulan juga sore hari ini civitas akademika STIKes Madani mengadakan buka puasa bersama yang dihadiri mahasiswa,dosen dan karyawan non pendidik beserta keluarga di mesjid kampus akhwat STIKes Madani.

Acara ini diawali dengan pengajian yang diisi oleh ustadz Ngaji Babar S.T yang menjelaskan tentang keutamaan amalan di bulan Ramadhan yang dimana siang dan malam bulan Ramadhan semuanya memiliki hikmah yang besar untuk seorang hamba yaitu dihapuskan dosanya yang telah lalu begitu juga amalan membaca Alquran ketika di bulan Ramadhan dilipatgandakan menjadi 100 kali lipat kebaikan yang biasanya hanya 10 kali lipat balasan kebaikan.

buber stikes madani

Setelah pengajian dan buka puasa bersama maka kegiatan diakhiri dengan sholat magrib berjamaah yang dipimpin langsung oleh ketua STIKes Madani Bapak Maulana hafidzahullah. Semoga Allah senantiasa menjaga persaudaraan islamiyah di civitas akademika STIKes Madani dan menjauhkan dari syaitan yang suka memecahbelah serta melanggengkan kebersamaan ini hingga bertemu dengan Allah di surgaNya yang paling tinggi surga Firdaus,amin

Tahun ini ramadhan membujang tahun depan semoga sudah ganti status ya..

Tahun ini ramadhan membujang tahun depan semoga sudah ganti status ya..