Alhamdulillah hari ini 30 Januari 2016 STIKes Madani melangsungkan hajat pertama kalinya yaitu pengangkatan sumpah Ners untuk angkatan I yang berjumlah 26 orang. Acara ini dilangsungkan di ICBB Mart Hall dan dihadiri oleh ketua PPNI, wakil dari DINKES Yogyakarta,Ketua STIKes Madani,KAPRODI Profesi Ners, para tamu undangan dan tentunya civitas akademika STIKes Madani.

Ners angkatan I ini alhamdulillah adalah semacam motor penggerak untuk adik kelas mereka, bagaimana tidak, diantara para Ners ada yang memiliki IPK sempurna yaitu 4,00 atas nama Dini Kurniawati S.Kep, Ns dan Erna Yulianti S.Kep, Ns. Tidak hanya berhenti di situ saja, kuliah di STIKes Madani terbukti bisa menambah hafalan Quran mereka atau membantu menjaga hafalan Quran mereka biidznillah. Tercatatlah nama Birru Ninda Hamidi S.Kep, Ns yang mampu menjaga hafalan qurannya sebanyak 30 juz, Salahuddin S.Kep, Ns 20 juz dan Abdul Khalik S.Kep,Ns 10 juz. Hal ini membuktikan sebenarnya menuntut ilmu agama dan dunia bisa saja berjalan beriringan tentu dengan anugerah Allah kemudian kerja keras dari yang bersangkutan.

DaftarMhsNersWiuda1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara ini juga berisi sambutan dari KAPRODI Profesi Ners Errick Endra Cita M.Kep, Ketua STIKes Madani Darmasta Maulana M.Kes, Ketua PPNI Drs. Kirnantoro SKM.,M.Kes sekaligus beliaulah yang mengambil sumpah para Ners,wakil dari DINKES Yogyakarta, wakil dari wali Ners dan wakil Ners yang diwakili oleh Khoiruzzaman S.Kep, Ns.

Ners-STIMA2016

Terakhir kita mendoakan semoga para Ners yang telah diambil sumpahnya ini bisa mengabdikan ilmunya untuk meninggikan kalimat Allah kemudian kepentingan sosial sehingga bisa bermanfaat bagi mereka di dunia dan di akhirat nantinya.

ners++

Foto Bersama Ners