Pengalaman ketika mengikuti Lomba cerdas cermat kebidanan nasional sungguh pengalaman yang luar biasa, dimana kita mengikuti tahapan demi tahapan. Babak yang I (penyisihan) diikuti 27 tim dari berbagai institusi di Indonesia, lalu dipilih 6 besar dengan soal 35 dikerjakan dalam waktu 35 menit.

Alhamdulillah Stikes Madani masuk dalam 6 besar untuk masuk ke babak II (semi final) dengan soal sebanyak 28 dikerjakan dalam waktu 28 menit. Babak yang III (final) Stikes Madani masuk untuk mengikuti babak tersebut melawan Regu A dari UGM, regu B dari UGM, regu c dari STIKES Madani, di babak final ini mengerjakan 10soal pilihan ganda dalam waktu 10 menit, dan di lanjut babak rebutan 15 soal.
Di babak rebutan regu c dan regu b memiliki nilai seri, akan tetapi saat mengerjakan soal pilihan ganda di babak final kita kalah dari UGM, sehingga diperoleh STIKES Madani lah yang menjadi juara 3 dalam LCCKN 2018 ini.

pesan buat adek2 madani : semangat terus belajar nya semoga bisa memberikan presentasi yang lebih baik lagi buat Stikes madani, kunci belajarnya adalah dengan mengulang-ulang membaca, Do’a, dan Tawakkal.