$wpsc_version = 169; STIKES MADANI WISUDA 107 MAHASISWA – 64,5 Persen Lulusan Berpredikat Cumlaude | Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Madani Yogyakarta

STIKES MADANI WISUDA 107 MAHASISWA

64,5 Persen Lulusan Berpredikat Cumlaude

 

Sebanyak 107 mahasiswa yang terdiri dari 4 program studi di STIKes Madani Yogyakarta diwisuda hari ini, Kamis (7/11/2019) di Grand Dafam Rohan Yogyakarta.
Ketua STIKes Madani Yogyakarta, Ns Faisal Sangadji, MKep mengatakan pelaksanaan wisuda angkatan VIII tahun akademik 2018/2019 yang dilaksanakan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada stakeholders khususnya kepada wisudawan dan keluarga.
“Presentase predikat lulusan berpredikat cumlaude 64,5 persen, sangat memuaskan 34,6 persen, dan memuaskan 0,9 persen dengan IPK tertinggi diraih oleh mahasiswa Program Studi Profesi Ners,” ungkapnya.
Adapun penghargaan mahasiswa berprestasi dengan hafalan hingga juz 30 diraih oleh mahasiswa Program Studi D3 Kebidanan dan Program Studi Farmasi.

Upacara pelepasan wisuda dilaksanakan dalam sidang terbuka senat yang dipimpin ketua STIKes Madani Yogyakarta. Sebanyak 107 mahasiswa yang tersebar di Program Studi Profesi Ners berjumlah 59 mahasiswa, Program Studi S1 Ilmu Keperawatan berjumlah 13 mahasiswa, Program Studi i Diploma (DIII) Kebidanan 19 mahasiswa dan Program Studi Diploma (DIII) Farmasi 16 mahasiswa.
Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada orangtua wisudawan/wisudawati telah memberikan kepercayaannya kepada STIKes Madani Yogyakarta dalam mendidik dan membekali putra-putri mereka.

“Kami juga berharap dapat menitipkan nama baik STIKes Madani dan semoga dapat selalu berkarya dan menjunjung tinggi nilai-nilai Keislaman dan menjadi duta-duta Lil’alamin di manapun berada,” tutupnya.

 

Referensi Berita :

“https://www.harianmerapi.com/news/2019/11/07/81629/stikes-madani-wisuda-107-mahasiswa-645-persen-lulusan-berpredikat-cumlaude”