Kuliah Pakar di STIKes Madani: Tatalaksana Farmakologi dan Pencegahan Transmisi HIV-AIDS Ibu-Bayi

Kuliah Pakar di STIKes Madani: Tatalaksana Farmakologi dan Pencegahan Transmisi HIV-AIDS Ibu-Bayi

Bantul-Kamis, 4 Juli 2024, STIKes Madani menyelenggarakan Kuliah Pakar dengan topik “Tatalaksana Farmakologi dan Pencegahan Transmisi HIV-AIDS Ibu-Bayi Sesuai Evidence Based”. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa STIKes Madani dan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang penanganan dan pencegahan HIV-AIDS, khususnya pada ibu dan bayi.
Acara diawali dengan pidato sambutan ketua STIKES Madani ibu Dyah Muliawati, S.ST., MPH. Belio memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai bagian kegiatan rutin untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa terkait kepakaran ahli yang di undang pada acara tersebut.
Kuliah pakar ini menghadirkan dua narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu:
1. Sinta Khrisnamurti, S.Kep, Ners, M.Kep
2. apt. Dewi Noviyanti, S.Far

Acara dimulai pukul 08.00 WIB di Aula Lt.3 Masjid ICCB. Dengan mengikuti kuliah ini, mahasiswa diharapkan dapat menambah wawasan dan keterampilan praktis dalam menangani dan mencegah transmisi HIV-AIDS sesuai dengan bukti-bukti ilmiah terbaru.

Mahasiswa mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar langsung dari para ahli dan memperkaya pengetahuan dalam bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami via WhatsApp